Rabu, 30 November 2011

Artikel Online ( Mengupas Sedikit Tentang Makhluk Asing )

Di jaman dulu hingga sekarang, masih banyak orang yang bimbang oleh keberadaan Alien atau UFO atau makhluk asing. Ada sebagian yang mengatakan bahwa Alien atau UFO itu ada. Tetapi sebagian masyarakat membantah keberadaan makhluk atau benda tersebut.
Kira – kira yang bener yaa...???

Nah, disini saya mencoba menyinggung sedikit tentang keberadaan makhluk atau benda asing tersebut. Banyak dari kita bertanya-tanya apakah UFO itu,darimana asalnya, apakah mereka nyata, apakah mereka akan menyerang bumi, dan masih banyak lagi. Di Indonesia, terdapat suatu golongan yang mendeskripsikan tentang keberadaan UFO yang disebut dengan BETA ( Benda Terbang yang Aneh ). J. Salatun mulai menggunakan istilah BETA sejak tahun 1960-an hingga sekarang. Mereka mendiskripsikan hal-hal apa yang aneh di luar angkasa termasuk juga dengan kehidupan di luar angkasa yang tidak tentu kebenarannya. Pertanyaannya sekarang, apakah UFO itu ada...???
Secara fenomena, UFO itu ada. Dari fenomena Crop Cirle, benda terbang di langit, serta penemuan-penemuan benda aneh yang di duga oleh saksi mata bahwa itu adalah ulah Alien atau makhluk asing yang tidak dapat didenifisikan keberadaan nyatanya. Banyak juga dari sebagian orang yang menyatakan bahwa kalau fenomena-fenomena yang terjadi di dunia ini hanya lah buatan manusia atau rekayasa. Contohnya saja fenomena Crop Circle. Banyak orang yang terkagum-kagum dengan fenomena tersebut karena berbentuk seperti gambar-gambar seperti simbol dengan ukuran yang mencapai hektar. Dari sekian banyak orang yang mengabadikan fenomena tersebut lewat foto, banyak juga dari mereka yang tidak percaya dengan fenomena tersebut. “ Palingan cuman dibuat sama orang aja biar dunia ini geger “. Begitulah kira-kira kata orang-orang yang bersikeras mempertahankan pendapatnya bahwa Alien alias UFO alias makhluk asing tersebut.
Sejauh ini, masih banyak fenomena-fenomena yang terus berdatangan ke dunia ini dengan modus UFO alias Alien tersebut. Hingga beberapa masyarakat bahkan menyimpulkan bahwa makluk yang tidak jelas keberadaannya tersebut mempunyai markas atau pangkalan di alam semesta ini termasuk juga di bumi. Banyak dugaan-dugaan yang diperkirakan digunakan menjadi markas makhluk asing ini, seperti rongga-rongga bumi, di daerah yang tidak terdapat pemukiman sedikit pun, di ruang angkasa dengan kapal induk seperti yang nampak di dalam serial-serial televisi, hingga dugaan yang paling kuat didasar laut yang tidak terjangkau tangan manusia, lebih tepatnya masyarakat menduga di dasar laut “ Segitiga Bermuda “.
Sekarang, banyak film-film yang berkategori sci-fi dengan modus alien. Bukan hanya film-film yang kita saksikan di bioskop-bioskop atau di televisi, tapi banyak juga pencipta-pencipta komik yang senang mengangkat cerita tentang makhluk asing tersebut. Tentu saja mereka tidak menceritakan dengan nyata apakah alien itu benar-benar ada. Tetapi mereka hanya membuat cerita dengan alur-alur yang fiksi dan juga didukung dengan struktur alien yang menyerupai dengan bentuk alien. Meskipun sudah menjadi buah bibir ditengah sebagian masyarakat, namun tetap saja belum ada kepastian yang benar-benar disepakati apakah UFO itu ada atau tidak.
Nah, bagi anda yang percaya dengan keberadaan makhluk ini tidak menjadi masalah. Setiap orang memang memiliki karakter pemikiran yang berbeda-beda. Jadi, wajar saja jika anda berbeda pendapat dengan yang lainnya karena itu memang manusiawi. Terserah pada anda mau percaya atau tidak dengan keberadaan makhluk ini. Yang jelas, hanya tuhan yang tahu...iya kan broo..??


Oleh  : Dhani

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca postingan ini, mohon meninggalkan komentar dipostingan ini.