Selasa, 08 November 2011

Titik Pejuang Diri

catatan indah ini baru diawal dengan desakan kondisi dan keadaan, belum mempunyai tema bukan alasan pengalaman pun bisa dijadikan tema, luar biasa..! bagi saya betapa indahnya tuhan menciptakan otak manusia ini, ketimbang apa yang orang-orang ciptakan pesona sorotan mata ketika langkah awal melangkah dengan sorotan mata bagai seekor elang.

Begitu dinginnya malam ini, betapa galaunya orang-orang disekitar tembok yang berdiri kokoh, apa maksud ini semua?" barang kali kurangnya akurasi pergaulan anak didik zaman sekarang, itu juga salah satu alasan yg tidak ada ampunannya, tapi tidak dikwatirkan mengancam generasi ini. Baru yakinnya seorang anak yang misi visi sudah lenyam dimakan waktu, jangan salahkan waktu bung? kataku, itu sudah cacat dari sebelum kita lahir bahkan bapak kita lahir memang begitulah kiblatnya. Sungguh sangat tragis bumi ini banyak pemikir yang bodoh tapi pinter memutar kehidupan, pemimpin pun tak sekali bisa berbuat apa terjebak dalam ranjau. ini sebuah pengabdian saya kepada maha pencipta

Oleh : Oky Fawzi

4 komentar:

TANATIDUNG mengatakan...

lumayan ji. sudah dapat menumpahkan pikiran dalam bentuk tulisan. tinggal ditajamkan, dan difokuskan ke suatu bahasan aja lagi. lanjutkan !

Mangkaliat mengatakan...

thanks bang

Babol-Oi mengatakan...

mantap ji....semangat...semangat.......ruhui rahayu mendukungmu...hahahahaaa

Mangkaliat mengatakan...

thanks buat ruhui rahayu..

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca postingan ini, mohon meninggalkan komentar dipostingan ini.