Jumat, 06 April 2012

Tes Presentasi Mangkaliat

Sesi Pembantaian di Asrama Mangkaliat yaa kata itu yang bisa di katakan untuk tes presentasi di asrama Mangkaliat, sebelum tes presentasi di asrama mangkaliat ada tes wawancara.

Seleksi masuk asrama memang lumayan sulit bagi orang yang tidak taat peraturan seperti saya ini.. hehe di karenakan di asrama mangkaliat sangat kental dengan peraturan,saya sebagai anak baru di mangkaliat harus menaati peraturan tersebut, yaa mula-mulanya saya sangat belum bisa mengikuti peraturan di asrama, tapi dengan berjalannya waktu sayapun terbiasa dengan peraturan-peraturan tersebut. Walaupun itu sangat sulit sekali .. hehehe :D

Kita kembali ke tes presentasi. Kenapa harus ada tes presentasi di mangkaliat ? menurut saya tes presentasi di mangkaliat itu bertujuan untuk membentuk calon anggota mangkaliat yang mempunyai keberanian dan mental dalam berbicara di depan umum. Dan di tes presentasi itu juga saya di ajarkan bagaimana agar bisa mempertahankan argumen kita, walaupun argumen yang kita pegang salah, yahh namanya juga masih belajarkan .. hehe 

Oh iya kenapa saya memberikan judul sesi pembantaian, dikarenakan di tes presentsi itu adalah sesi terakhir kami di tes setelah sebelumnya kami tes wawancara. Nah di tes presentasi itu saya seperti dibantai .. yahh mungkin itu hanya perasaan saya .. hehe .. kan namanya juga anak baru .. kan belum mengeriti apa.. :D
Itu aja cerita dari saya, kalau mau tau banyak datang aja ke Mangkaliat .. saya selalu ada 24 jam karena saya masih jomblo .. hehe sory promosi sedikit .. :D just kidding

Oleh : Ilham Presetyo

1 komentar:

AMKT Mangkaliat mengatakan...

moga dpt ilmu bnyak

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca postingan ini, mohon meninggalkan komentar dipostingan ini.