Minggu, 20 November 2011

Artikel Online ( UFO Makhluk Luar Angkasa )

Crop cicle sering diidentikkan dengan UFO (Unidentified Flyng Object) atau dalam bahasa Indonesia dapat diartikan benda terbang tidak dikenal. Menurut cerita yang berkembang di masyarakat UFO berbentuk seperti piring dan terbang dengan kecepatan super tinggi di udara.

UFO sering diidentikkan dengan alien. Dikatakan bahwa UFO merupakan kendaraan alien untuk bepergian. Alien yang dimaksud adalah makhluk asing yang sebelumnya belum di kenal manusia.
Makluk Luar Angkasa
Alien adalah Makhluk dari luar bumi (luar angkasa) yang melakukan ekspedisi di bumi. Mereka ingin mengetahui keadaan bumi untuk memperoleh informasi mengenai bumi. Mungkin mereka ingin menjalin persahabatan atau malah ingin menjajah bumi.
Bukti yang mendukung teori ini adalah ketidakberdayaan manusia membuat benda terbang berkecepatan super tinggi. Dengan peradaban sekarang tidak mungkin manusia membuat pesawat seperti UFO, sehingga pasti alien adalah makhluk luar angkasa.
Jin atau Makhluk Halus
Alien adalah jin atau makhluk halus yang menampakkan diri pada manusia. Mereka ingin manusia tahu bahwa sebenarnya mereka ada dan hidup bersama manusia.
Buktinya di kitab suci beberapa agama tertulis bahwa jin, setan, dan malaikat itu ada.
Utusan Tuhan
Alien adalah utusan Tuhan untuk memantau ciptaannya di bumi. Karena sedang sibuk mungkin saja Tuhan malas dan menyuruh suruhannya untuk mengawasi keadaan bumi dan isinya.
Buktinya adalah yang dapat menciptakan benda luar biasa hanyalah Tuhan.
Manusia Dunia Paralel
Alien merupakan manusia dari dunia paralel bumi. Dunia mereka sudah hancur sehingga mereka ingin mencari dunia lain yang masih bagus untuk ditinggali. Mereka mungkin sedang melakukan survei di bumi.
Buktinya mana mungkin manusia di bumi bisa membuat UFO. UFO pasti buatan manusia lain.
Manusia Masa Depan
Alien adalah manusia masa depan dan merupakan evolusi dari manusia sekarang. Alien sering digambarkan sebagai orang yang tidak memiliki rambut, volume otaknya besar, rahangnya kecil. Ini sejalan dengan teori evolusi primata yang menyatakan bahwa semakin modern primata maka volume otaknya akan semakin membesar, rahangya mengecil, dan jumlah rambut ditubuhnya berkurang.
Mungkin saja alien adalah manusia masa depan yang sedang berwisata ke masa lalu. Atau mungkin saja alien adalah para pelajar dari masa depan yang sedang belajar mengenai peradaban manusia.
Buktinya peradaban manusia semakin berkembang. Sekarang manusia sudah bisa membuat pesawat, bisa saja kan di masa depan manusia membuat UFO.

Hoax
Alien adalah hoax atau kabar bohong saja. Alien hanya kabar yang diciptakan oleh beberapa orang untuk mencari sensasi atau meresahkan masyarakat.
Buktinya adalah tidak ada bukti yang kuat mengenai keberadaan alien. Alien bersumber dari cerita-cerita masyarakat yang tidak jelas.
Khayalan
Alien hanyalah khayalan manusia. Sifat alami manusia adalah percaya pada hal-hal yang gaib dan mistik.
Buktinya sudah sejak dulu manusia di peradaban manapun percaya bahwa kekuatan-kekuatan gaib dunia yang mereka tinggali.
Itulah teori-teori saya mengenai alien. Anda percaya teori yang mana? Ataukah anda punya teori lain? Selamat berteori…

Korban_film.com hahahahah
By :Rismanuddin

3 komentar:

darmin mengatakan...

Saya lebih tertarik dengan yang difoto dari pada UFO nya

AMKT Mangkaliat mengatakan...

hehehee...
kok bisa suka fotonya, pada hal yg di foto bukan makhluk luar angkasa lho..hehee
thanks thanks..

wahid mengatakan...

Tuhan malas ???? super sekali !!!!

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca postingan ini, mohon meninggalkan komentar dipostingan ini.