Senin, 21 November 2011

Pengalaman Keorganisasian di Asrama Membuat Saya Dewasa

Mungkin judul ini yang pantas untuk penulis utarakan dalam tugas ini, Mengapa? Hal ini yang membuat penulis bisa sampai pada saat ini , saat - saat dimana penulis harus bisa mendewasakan diri dengan dihujani banyak tantangan yang selalu mengalangi penulis untuk mencapai satu tujuan yaitu “SUKSES”. Pengalaman demi pengalaman penulis dapati mulai pengalaman kegagalan , kesedihan , kegembiraan , kebersamaan , dan pengalaman bertanggung jawab pada orang lain maupun diri penulis sendiri. Asrama yang tempat penulis berteduh sehari - hari adalah Asrama Kalimantan Timur yang beralamat di Jl. Pakuningrata JT II/47 Kec. Jetis memiliki suatu nilai Budaya dan sosial , penulis begitu bangga menjadi anggota dan menjabat sebagai Sekretaris untuk mendampingi Pak Ketua untuk menjalankan segala kegiatan domestic maupun non domestic.

Dari keorganisasian diasrama penulis banyak sekali mendapatkan jam terbang yang tinggi , mental yang kuat , manajemen yang baik dan sikap yang beribawa.
Mungkin sampai sini saja penulis sampaikan pengalaman penulis selama berada di Asrama, moga ini bisa membantu teman - teman dalam menghadapi kedewasaan diri dan penulis juga meminta doa bagi para pembaca untuk kesuksesan acara MUBES KPMKT PP yang dari penulis sendiri sebagai ketua panitianya..
Terima kasih.

3 komentar:

Darmanto mengatakan...

Berorganisai memang banyak manfaatnya SOBAT,yok berbagi pengalaman berorganisasi dg mampir ke http://www.papeling.org salah satu organisasi yg juga saya kelola...
Oh ya sobat,blognya juga sudah saya follow balik,thanks atas follownya,salam persaudaraan.

Asis Sugianto mengatakan...

betul bgt sobat, pengalama adalah guru terbaik...

Mangkaliat mengatakan...

-mksi atas sharenya sob
-pengalam tak bisa dibyar pke apapun..
slm blogger sob

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca postingan ini, mohon meninggalkan komentar dipostingan ini.