Kamis, 12 Desember 2013

Kesan Pertemuan Pertama di Mangkaliat

 Hari minggu, tepatnya tanggal 5 mei 2013, saya bersiap bertolak dari kampong halaman saya tercinta bersama dengan bapak yang tidak lain adalah sahabat saya juga. Penajam Paser Utara yang Aku kenal dengan sebutan ‘Benuo Taka’ menuju Daerah Istimewa Yogyakarta yang dikenal sebagai ‘Kota Pendidikan’ di Indonesia. Naik pesawat untuk pertama kalinya MANN!!!! ^-^ Sampai Di Yogya disambut oleh ribuan penadah jasa-jasa angkutan pribadi yang harganya YAHUDD!!! Sekali. Sorry terlalu banyak cerita, kita langsung masuk saja ke tema cerita kita. Kesan-kesan pertama masuk di asrama mahasiswa Kalimantan Timur Mangkaliat. Awal mula saya tiba di asrama, saya disambut oleh 2 saudara sehati, sejiwa, sedarah dan seperjuanganku yang terlebih dahulu tiba di Yogya. Setelah itu, kami bercakap-cakap mengenai seluk-beluk Yogya (walaupun hanya sedikit) dan juga tentang asrama. Jujur, pertama kali melihat asrama ini (AMKT Mangkaliat) perasaan yang timbul adalah ko’ ini rumah sih, hahahaha. Kemudian saya berjumpa dengan seorang anak asrama ‘bisa dibilang warga’ yang setelah saya menjadi penghuni asrama orang-orang menyebutnya dengan sebutan Nabi Ruday Qusay NR (Nir Rajim), :D. Setelah itu, Bapak ku dan Bang Ruday terlibat suatu dialog yang sangat serius tapi elegan, suatu hal yang sangat langka ditemukan di setiap dialog yang ada di dunia ini. Kemudian, saya disarankan Bang Ruday supaya memasuki salah satu kamar yang ada di asrama. Saya masuk kamar 8, sebuah kamar yang dihuni oleh Bang Deni ‘Neymar’ yang pada saat bulan Agustus menjadi teman sekampus saya, dan Bang Ilham ‘Sekarang Kombes’ yang juga setelah saya mengenali beliau lebih dalam lagi kami mempunyai kemiripan, bukan dalam hal wajah tentu saya yang menang PASTI, melainkan kesamaan klub sepak bola yang kami senangi, yaitu Arsenal “Gunners” FC. Kalau Kanda dan Dinda ingin mengetahui kelanjutan dari ‘Ini Kisahku, Apa Kisahmu (Indomie)” silahkan kunjungi blog ini. Learnaboutbipand23.blogspot.com 

Penulis : PANDI AHMAT

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Piehh... Masuk internet... hahaha

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca postingan ini, mohon meninggalkan komentar dipostingan ini.